Dul Anak Ahmad Dhani Tabrakan Mobil Maut di Tol Jagorawi (Foto dan Kronologi Kecelakaan Maut)

Ditulis oleh: -
Dul Anak Ahmad Dhani Tabrakan Mobil Maut di Tol Jagorawi (Foto dan Kronologi Kecelakaan Maut) ~ Anak Musisi Ahmad Dhani bernama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang biasa dipanggil "DUL" dini hari tadi mengalami kecelakaan maut yang menyebabkan 6 dari 13 korbannya meninggal dunia. Kecelakaan Tabrak Maut yang melibatkan Dul Ahmad Dhani tersebut terjadi 08 September pukul 00.45 Wib Dini hari dimana Si Dul yang baru berusia 13 tahun dan ditengarai belum mempunyai SIM tersebut Mitsubishi Lancer menabrak (adu banteng) mobil Daihatsu Grand Max di Jalur Tol Jagorawi

Foto Mobil Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani

Kronologis Kecelakaan Maut Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi
Informasi dari tribunnews.com yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Mobil yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul manabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut 6 dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, sembilan orang lainnya menderita luka-luka.

Sementara itu dilansir detik.com, bahwa  Mobil Lancer Dul awalnya berada di jalur arah dari Bogor menuju Jakarta namun sampai KM 8 tiba tiba saja mobil melewati pembatas Jalan dan masuk kearah jakarta menuju Bogor kemudian berpapasan langsung dengan Mobil avanza dan Granmax.

Menurut salah satu sumber Dul baru saja mengatar teman wanitanya di Cibubur dan hendak pulang menuju Pondok Indah Dul sendiri tidak mengalami luka berarti hanya memar dan ada juga yang menyebutkan patah tulang namun dari kedua mobil yang berbenturan langsung dilaporkan ada korban sebanyak 5 orang dan 11 yang lain mengalami luka.

Keluarga Korban Akan Menuntut Ahmad Dhani
Keluarga salah satu korban tewas kecelakaan di tol Jagorawi, Minggu (8/9) Komaruddin, bakal menuntut pertanggungjawaban Ahmad Dhani atas kecelakaan dipengaruhi mobil Dul. Apalagi Dul yang masih di bawah umur itu (13 tahun) belum memiliki SIM.
Dul Anak Ahmad Dhani Tabrakan Mobil Maut di Tol Jagorawi (Foto dan Kronologi Kecelakaan Maut)
Dul Anak Ahmad Dhani Tabrakan Mobil Maut di Tol Jagorawi (Foto dan Kronologi Kecelakaan Maut) ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2013-09-08T17:02:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Dul Anak Ahmad Dhani Tabrakan Mobil Maut di Tol Jagorawi (Foto dan Kronologi Kecelakaan Maut)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.