Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Ditulis oleh: -
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman - Laku.com merupakan Salah satu Tempat Belanja Online Favorit dan Terbesar di Indonesia. Laku.com masuk deretan Tempat Belanja Online Terbesar di Indonesia karena memang mampu memberikan Produk-produk dan Pelayanan yang terbaik kepada Konsumen. Selain itu juga mampu memberikan kenyamanan belanja dengan Harga-harga produk yang murah dan Berkualitas. Dan benar-benar Menjamin Kemamanan dalam Bertrasaksi Belanja Online.


Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Berbagai Macam Produk berkualitas disajikan di Laku.com. mulai dari  Jam Tangan, Fashion, Aksesoris, Make Up, Tas, Fancy dan lain sebagainya.  Untuk selangkapnya silahkan langsung kunjungi web resminya di Laku.com

Selain tersedia Berbagai macam produk berkualitas di Laku.com juga tersedia Berbagai Fasilitas untuk memudahkan pemesanan. seperti: Fasilitas email, SMS, telepon, social network, hingga BBM, telah disediakan semua di Laku.com. 

Adapun pelayanan lainnya di laku.com yang jarang dijumpai di tempat penjualan online lainnya adalah sebagai berikut:
  1. Costumer Service yang selalu siap ketika anda membutuhkan bantuan selama 24 jam
  2. Barang yang tersedia sudah lengkap dengan banyak varias serta harga bersaing
  3. Data costumer sangat dijaga privasinya, tidak akan pernah diberikan ke pihak lain diluar tim Laku.com
  4. Gambar/ foto yang tampil di website merupakan foto asli bukan rekayasa. Hasil foto merupakan pekerjaan resmi dari fotografer Laku.com
  5. Kemanan belanja terjamin, dan barang sampai tujuan tepat waktu. Yakin Sampai!
  6. Testimoni yang dtiampilkan di situs Laku.com merupakan testimoni asli, bukan rekayasa.

Laku.com mempunyai komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.Dan untuk itulah para sista yang ingin belanja baju online akan sangat dimudahkan dan dimanjakan dengan kualitas produk yang terdapat pada toko online Laku.com.Janji dari Laku.com kepada costumer juga bisa memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada konsumen untuk terus memilih Laku.com sebagai tempat pertama untuk berbelanja,sesuai dengan janji dari Laku.com yaitu:

*Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,

*Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,

*Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,

*Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,

*Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.

*Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.


Bagi anda yang ingin belanja online di Laku.com dan tidak mengetahui caranya, Langsung saja hubungi costumer servicenya melalui berikut:

 support@laku.com
 TELP:(021) 8378 3145
 SMS:0857 7200 2400
 SMS:0813 8060 0200
 BBM:299C E6D7

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-08-16T22:59:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.