Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012

Ditulis oleh: -
Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012 - Bak model keren, ada banyak polisi ganteng di indonesia, tidak hanya polwan cantik yang sering muncul di media massa, polisi ganteng juga tidak mau kalah untuk exis di media massa. yang sebelumnya muncul kehebohan briptu norman kamaru dengan jogetan indianya yang unik, tapi kini hanya menampilakan 10 sosok polisi tampan indonesia pada tahun 2012. dan berikut adalah Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012 :

1. Saeful Bahri

Situs jejaring sosial twitter dihebohkan dengan munculnya polisi bertampang ganteng. Foto tersebut diduga diambil secara sembunyi saat sang polisi tengah menjalankan tugas.


Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.


Berawal dari foto Polisi ganteng saeful bahri yang telah diunggah oleh seseorang melalui twitter, yang waktu itu bripda saeful bahri sedang melaksanakan giat pengamanan imlek. Dari situlah muncul beragam komentar tentang kegantengan dari anggota dalmas Polrestabes Bandung yang ternyata emang ganteng.


2. Bribda Vattan



3. -




4. Letda Panji Ardyansyah
Large_tentara_ganteng5
Setelah heboh polisi ganteng, warga Twitterland kembali dihebohkan kehadiran tentara ganteng yang bernama Letda Panji Ardyansyah dengan akun twitter @panjionyonk dan Facebook panji Ardyansyah.


Foto tentara ganteng tersebut pertama kali diunggah oleh @arifpitoyo dengan judul "Kalau tentara ganteng kaya gini, bisa perang engga yah?"
Lain lagi dengan @avianty: Tenteng zaman skrg apel paginya di hall ber-AC kali ya, kulitnya putih bersih gitu, ga pernah kena matahari ;)"


5. briptu vandi masie.modayag



6.  Iptu Darma 

 Bagi Dharma, menjadi polisi adalah pengabdian terhadap masyarakat. Itu sebabnya, ia pun berakrab ria dengan warga di wilayah tugasnya. Itu sebabnya, Dharma pun sering membuat pertemuan dengan masyarakat.


7.Bripda Ekunadi



  
8.  -





9. nugraha pratama
 


10. - 






Moga - moga polisi-polisi ganteng ini ga jadi narsis karena dikagumi masyarakat, apalagi sampai jadi memilih jadi artis karena mondar-mandir ke smua stasion TV. Yahhh moga-moga lagi kerjanya secakep wajahnya....apalagi kalo ga pake malak n korup..tambah ganteng deh pak...

Sumber
Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012
Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012 ditulis Oleh Sekedar Wawasan pada 2012-05-26T22:52:00+07:00 dengan rating 4 oleh 95 voters on Sekedar Wawasan.

0 comments "Daftar 10 Polisi Ganteng Indonesia 2012", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan bijak, tidak mengandung unsur Spam, Sara, Pelecehan.

Komentar yang melanggar ketentuan akan dihapus! Sekian Terima Kasih.